Selasa, 19 Februari 2013

Dumptruck Ranger Hino FG

Dumptruck Ranger

Truck Ranger Hino FG 235 JJ / JK (medium truck) series chassis dump truck

 
truk ringan 6 ban, 15.2 ton, yang di lengkapi dengan gardan ekstra besar besar khas truk heavy duty. Tersedia dalam beberapa varian kubikasi karoseri dumptruck yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan bisnis anda di lapangan. Klik pada gambar untuk informasi lebih lanjut.
 
Truck Hino dumptruck ranger FG 235 JJ / JK series dump truck 

 
Banyaknya pilihan dump truck pada truck merk Hino akan meningkatkan efisiensi biaya pula di neraca keuangan perusahaan anda, karena anda tak lagi perlu menginvestasikan dana lebih dengan menggunakan truk yang kelebihan tonase sementara kebutuhan anda di lapangan jauh di bawahnya.
 

Saatnya kini mencoba meraih semua keuntungan berinvestasi pada Kendaraan Mining No. 1 Di Indonesia. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengadaan truk Hino dump truck bagi perusahaan anda, membeli karoseri dump truck dan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Hino dump truck.


Truck Hino 500 FG 235 JJ / JK series chassis dump truck


Hino FG 235 JJ

Hino truck FG 235 JJ Rangers Series kategori III (Hino 500) medium truk, kapasitas 235 PS, 6 ban, 15.2 ton. adalah sebagai Solusi jitu mengatasai masalah area jalan yang melarang truk double axle melintas tanpa anda merasa terpangkas jumlah daya angkut terlalu banyak jika di bandingkan dengan menggunakan truk 6 ban light truck. Variasi kubikasi mulai 12 meter kubik sampai 15 meter kubik. 6.8.
Chassis FG 235 JJ Hino Rangers yang besar dan kuat menjadi jaminan daya tahan pemakaian. Front axle besar agar mampu menahan beban lebih berat. Propeller shaft lebih besar sehingga distribusi tenaga menjadi lebih baik. Transmisi high quality control memberikan fleksibilitas yang tinggi, kecepatan dan daya tanjak yang makin meningkat dan sistem perpindahan gigi menjadi lebih ringan. keunggulan yang di rancang dan desain untuk kepuasan User.
Mesin Hino Ranger FG 235 JJ selalu melakukan Inovasi untuk menjamin kualitas sebagai truk yang memiliki daya tahan dan ketangguhan yang prima. Teknologi mesin diesel Hino memiliki kualitas no. 1 di dunia telah teruji dan terbukti ketangguhannya. Teknologi mesin J08 menciptakan mesin yang lebih bertenaga, hemat solar dan ramah lingkungan sesuai standar Euro III. Hino di desain khusus untuk menjadi truk terbaik yang memenuhi tuntutan kesempurnaan dan kepuasan pemilik truk maupun pengemudi. 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar