Rabu, 13 Februari 2013

Karoseri Box Freezer Berpendingin Truck Hino Dutro

Karoseri truk engkel Box freezer 4 ban HIno Dutro SD, dimensi yang kecil dan dinamis truk freezer ini sangat mobile untuk di gunakan di dalam kota, lincah bergerak, mudah bermanuver di jalan kota yang padat dan sempit. Untuk pemakaian dalam kota, pakai saja produk karoseri kendaraan ini.

Karoseri Truck Freezer

Pengembangan Truck Freezer " Berpendingin " Dibuat melalui proses riset dan pengembangan bertahun-tahun di laboratorium Thermo King Eropa dan Amerika, di uji di lapangan dengan berbagai kondisi iklim dan wilayah negara yang masing-masing memiliki keunikannya sendiri, dan untuk tujuan menghasilkan sebuah produk yang handal dan memenuhi harapan pemakainya.

Karoseri Truck Berpendingin Hino Dutro

KV-300 menyediakan solusi yang handal dan biaya yang efisien untuk kebutuhan mobile  transportasi pengkondisian udara. Menampilkan desain dasar untuk iklim tropis yang keras, lebih cepat proses pendingin, desain evaporator yang tipis dan aliran udara yang tinggi, simple, biaya pemeliharaan yang rendah, dan parameter operasi yang mudah di operasikan sopir sehingga mengurangi faktor kesalahan pemakaian.

Thermo King
Thermo King KV 300, aplikabel untuk truk engkel 4 ban angkutan sayur dan buah, daging dan ikan, consumer goods lainnya (es krim, susu, nugget dan lain-lain). Desain yang simple dan kecil memudahkan pemasangan dan tidak membutuhkan ruang yang besar, sehingga tidak membebani konstruksi maupun mengurangi volume kargo box freezernya. Karoseri box freezer di buat dan di kerjakan oleh para tenaga ahli yang berpengalaman di bidang pendingin dan pengkondisian udara. Model truk ini banyak di pakai oleh perusahaan consumer goods, supplier sayuran dan buah seperti PT Sewu Segar Nusantara, es krim dan sebagainya.


Karoseri Truck Freezer Hino Dutro

Spesifikasi teknis karoseri box freezer aplikasi untuk truk engkel 4 ban (light truck 4 ban) adalah sebagai berikut :

    Dimensi ukuran karoseri box fiber (luar) : [P x L x T] : [3.15 m x 1.70 m x 1.70 m]
    Dimensi ukuran karoseri box fiber (dalam) : [P x L x T] : [2.90 m x 1.50 m x 1.50 m]
    Tebal isolasi 10 cm
    Dencity 30 - 40 kg/m3
    Pintu 1 buah belakang
    Long member besi UNP
    Perisai kolong kanan kiri
    Spakboard (Karet lumpur)
    Bemper belakang (Besi + Fiberglass)

Spesifikasi teknis unit pendingin Thermo King KV-300 :

    Merk Thermo King
    Type : V300
    Temperatur range -20oc sampai dengan 26oc
    Sistem penggerak direct drive
    Garansi 1 tahun termasuk spare parts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar